Lowongan PT Toyota Karawang Januari 2016

Lowongan PT Toyota Karawang Januari 2016 - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan PT Toyota Karawang Januari 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Bekasi, Lowongan karawang, Lowongan Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...
Lowongan Terbaru Cikarang Karawang PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Karawang saat ini sedang membutuhkan karyawan dan karyawati baru.

Operator PT. Toyota Karawang

PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi. Pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia, Toyota tidak hanya dikenal melalui Toyota Land Cruiser. Mereka juga mengembangkan model yang menjadi favorit dunia, sedan kecil. Pada tahun 1961, Toyota mengeluarkan model Publica dan lima tahun kemudian meluncurkan model Corolla. Lewat Toyota Corolla yang memulai debutnya pada tahun 1966, sedan mungil generasi awal ini memakai penggerak belakang mengubah tatanan sedan bongsor yang populer saat itu menuju arah sedan kecil yang kompak, irit dan ringkas. Memasuki tahun 1975, Corolla masuk dalam generasi ketiga dan terjual lebih dari 5 juta unit.

Lowongan Kerja Terbaru,Lowongan Kerja,Update Lowongan Kerja,Loker Terbaru,Loker Terbaru 2016,Lowongan Update,Update Lowongan Kerja Terbaru,Update Lowongan Kerja Terbaru 2016,Lowongan Kerja Operator Produksi,Lowongan Kerja Sma/smk,Lowongan Kerja Sma/smk Terbaru,Lowongan Kerja Sma/smk Terbaru 2016,Lowongan Kerja Cikarang,Lowongan Kerja Cikarang 2016,Lowongan Kerja Karawang,Lowongan Kerja Karawang 2016,Lowongan Kerja Bekasi 2016,Lowongan Kerja Hari ini,Lowongan Kerja Cikarang Terbaru,Lowongan Kerja Cikarang Terbaru 2016,Lowongan Kerja Karawang Terbaru,Lowongan Kerja Karawang Terbaru 2016,Lowongan Kerja Januari 2016,Lowongan Kerja Februari 2016,Lowongan Kerja Maret 2016,Lowongan Kerja April 2016,Lowongan Kerja Mei 2016,Lowongan Kerja Juni 2016,Lowongan Kerja Juli 2016,Lowongan Kerja Agustus 2016,Lowongan Kerja September 2016,Lowongan Kerja Oktober 2016,Lowongan Kerja November 2016,Lowongan Kerja Desember 2016,Lowongan Kerja Bekasi,Lowongan Kerja Terbaru Bekasi ,Lowongan Kerja Terbaru Bekasi 2016,Lowongan Kerja Terbaru 2016,Lowongan Kerja Terbaru Karawang 2016,Lowongan Kerja Terbaru Cikarang 2016,Lowongan Kerja Terbaru Jakarta 2016,Lowongan Kerja Terbaru Jakarta,Lowongan Kerja Terbaru Cibitung,Lowongan Kerja CPNS,Lowongan Kerja BUMN,Lowongan Kerja Depnaker,Lowongan Kerja BKK,Lowongan,Popular Jobs,Lowongan Kerja Popular,Lowongan Kerja Jobstreet


  • PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN yang merupakan perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komdalam jabatan kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 5 % dan TMC menjadi 95%
  • PT. Toyota-Astra Motor sebagai agen penjualan, importir dan distributor produk Toyota di Indonesia. Komdalam jabatan kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 51 % sedangkan TMC 49%.


Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2016 ini PT Toyota Astra Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Toyota Astra Motor bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Toyota Astra Motor Posisi :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( ODP )

Persyaratan Pencari Kerja :


  1. Pendidikan min S1 / S2 dengan program studi :
  2. Teknik Mesin
  3. Teknik Industri
  4. Manajemen atau Administrasi Bisnis
  5. Ekonomi
  6. Penjualan
  7. Psikologi
  8. HRD
  9. Komunikasi
  10. Umur max 27 tahun
  11. IPK min 3.00
  12. Memiliki kemampuan dalam bahasa inggris dengan baik ( lisan maupun tulisan )
  13. Memiliki kemampuan yang baik dalam menggunakan komputer ( Microsoft Office )
  14. Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam berorganisasi

STAFF DEVELOPMENT PROGRAM ( SDP )

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Umur max 25 tahun
  2. Pendidikan min D3 dengan jurusan :
  3. Otomotif
  4. Teknik ( semua program srtudi )
  5. Production dan Logistic
  6. Akuntansi
  7. Manajemen Bisnis
  8. Bahasa Jepang
  9. Sekretaris
  10. Untuk yang berasal dari jurusan sekretaris diutamakan bisa berbahasa Jepang
  11. IPK min 3.00
  12. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik
  13. Memiliki kemampuan menggunakan program Microsoft Office
  14. Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi

Berkas Lamaran Kerja :
Surat lamaran kerja
CV
Transkrip akademik
Foto Terbaru
* Semua berkas menggunakan format PDF kecuali untuk foto menggunakan format JPG
Berita hari ini ===> Lowongan lainnya