Lowongan Kerja 2016 PT Omron Manufacturing Of Indonesia (OMI)

Lowongan Kerja 2016 PT Omron Manufacturing Of Indonesia (OMI) - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja 2016 PT Omron Manufacturing Of Indonesia (OMI) , kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Loker 2016, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan PT Omron Manufacturing Of Indonesia (OMI), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...
PT Omron Manufacturing Of Indonesia (OMI) adalah perusahaan asal negara Jepang yang diawali dengan nama Tateisi Electric Manufacturing Co., Kata “Omron” sendiri berasal dari “Omuro” yang merupakan tempat dimana Mr. Kazuma Tateisi selaku pendiri PT Omron mendirikan perusahaan tepatnya di daerah kota Kyoto. Perusahaan memiliki moto perusahaan yang dijadikan pedoman hidup perusahaan yaitu , “At work for a better life, a better world for all“, Omron sangat yakin bahwa untuk menjadi perusahaan yang sukses, harus terlebih dahulu menjadi warga negara yang bertanggung jawab terhadap komunitas lokal dimana mereka bekerja.   Informasi Lowongan Terbaru Lainya 

PT. Omron - Tikus Info
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2016 ini PT Omron kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Omron bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru,Lowongan Kerja,Update Lowongan Kerja,Loker Terbaru,Loker Terbaru 2016,Lowongan Update,Update Lowongan Kerja Terbaru, Tikus Info kerja Update Lowongan Kerja Terbaru 2016,Lowongan Kerja Operator Produksi,Lowongan Kerja Sma/smk,Lowongan Kerja Sma/smk Terbaru,Lowongan Kerja Sma/smk Terbaru 2016,Lowongan Kerja Cikarang,Lowongan Kerja Cikarang 2016 Tikus Info Kerja,Lowongan Kerja Karawang,Lowongan Kerja Karawang 2016,Lowongan Kerja Bekasi 2016,Lowongan Kerja Hari ini,Lowongan Kerja Cikarang Terbaru,Lowongan Kerja Cikarang Terbaru 2016,Lowongan Kerja Karawang Terbaru,Lowongan Kerja Karawang Terbaru 2016,Lowongan Kerja Januari 2016,Lowongan Kerja Februari 2016,Lowongan Kerja Maret 2016,Lowongan Kerja April 2016 Tikus Info kerja,Lowongan Kerja Mei 2016,Lowongan Kerja Juni 2016,Lowongan Kerja Juli 2016,Lowongan Kerja Agustus 2016,Lowongan Kerja September 2016,Lowongan Kerja Oktober 2016,Lowongan Kerja November 2016,Lowongan Kerja Desember 2016,Lowongan Kerja Bekasi,Lowongan Kerja Terbaru Bekasi ,Lowongan Kerja Terbaru Bekasi 2016,Lowongan Kerja Terbaru 2016,Lowongan Kerja Terbaru Karawang 2016,Lowongan Kerja Terbaru Cikarang 2016,Lowongan Kerja Terbaru Jakarta 2016 Tikus Info kerja,Lowongan Kerja Terbaru Jakarta,Lowongan Kerja Terbaru Cibitung,Lowongan Kerja CPNS,Lowongan Kerja BUMN,Lowongan Kerja Depnaker,Lowongan Kerja BKK,Lowongan,Popular Jobs,Lowongan Kerja Popular,Lowongan Kerja Jobstreet

PT Omron perusahaan ini sangat terkenal dikalangan para teknisi atau engineer elektronika, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi alat-alat elektronika seperti PLC, timer, limit switch, dll. Semua produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini merupakan produk yang bermutu tinggi, kuat dan handal dalam kinerjanya.


Lowongan PT Omron Posisi :

 PRODUCTION LINE LEADER ( kode : Prod-LL) – (Manufacture/ Mechanical/ Electrical) 

Menjaga kualitas proses & produk jalur produksi untuk memenuhi spesifikasi
Melakukan set Up line kapasitas dan menjaga waktu harian output dan produksi untuk memenuhi rencana produksi
Mengontrol kondisi mesin, mengkonfirmasi dan tindak lanjut untuk produksi pemeliharaanapabila ada masalah
Melakukan kegiatan KAIZEN dalam line produksi
Untuk mengontrol operator kinerja untuk mencapai target produksi
Untuk memeriksa dan menganalisis nonconformity produk dan meminimalkan rendah

 PRODUCT ENGINEERING TECHNICIAN ( kode : PE-Tech ) – ( Mechanical/Electrical ) 

Sebagai ahli teknis yang mendukung orang-orang penjualan pada hubungan pelanggan
Menangani RIS proyek meliputi sampel untuk pelanggan
Melakukan pengujian produk
Menjaga peralatan pengujian
Memberikan dukungan kepada departemen lain terhadap masalah teknis produksi

 ACCOUNTING & ADMIN ( kode : ACC-ADM ) – ( Accounting ) 

Membuat faktur untuk pelanggan
Memasukkan semua faktur sistem Accpac (lain-lain pihak ketiga faktur)
Mengontrol dan memeriksa pajak penomoran dari pemerintah
Mengecek input mingguan dari AR layanan pelanggan
Membuat faktur penjualan yang dihasilkan melalui ACCPAC
Bekerja sebagai admin yang berhubungan dengan bidang account
Menyiapkan Debit catatan atau catatan kredit (bila diperlukan)
Melakukan semua hal akuntansi & audit di kantor
Membuat dokumentasi & pelaporan

 PRODUCTION MAINTENANCE LEADER ( kode : PM-LL ) – ( Mechanical/Electrical ) 

Memeriksa menganalisis dan memperbaiki masalah mesin terjadi pada mesin produksi
Melakukan kontrol dan koordinat kegiatan pemeliharaan, modifikasi mesin produksi, peralatan, jig, dan perlengkapan untuk mendapatkan performa yang lebih baik.
Memeriksa dan mengontrol stok suku cadang mesin, mesin, peralatan,.
Melakukan penerapan pemeliharaan berkala jadwal dan 5S implementasi
Meningkatkan kinerja bawahan oleh terus-menerus seperti memandu dan melatih mereka


Jenis kelamin Pria atau wanita
Pendidikan min D3
Berasal dari program studi yang berkaitan dengan jabatan diatas
IPK min 2.75
Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
Memiliki kemampuan dalam bidang komputer ( office, drawing, dan statistik )
Memiliki kemampuan dalam ber-bahasa inggris dengan baik ( lisan maupun tulisan )
Memiliki kemampuan dalam memimpin, jujur dan memiliki integritas yang tinggi

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Omron terbaru bulan Januari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dapat dikirim langsung ke alamat :

HM MANAGER
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 5C
Lemah abang – Bekasi 17550
Indonesia
Email : omi_recruitment@ap.omron.com

 Tikus Info Kerja - Berita Hari Ini