Lowongan Kerja PT Astari Niagara Terbaru 2016

Lowongan Kerja PT Astari Niagara Terbaru 2016 - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Astari Niagara Terbaru 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan Lowongan Kerja PT Astari Niagara, Lowongan lowongan smk, Lowongan Lowongan Tanggerang, Lowongan Lowongan Terupdate, Lowongan Tikus Info Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...
SEJARAH & PENDIRIAN PT Astari Niagara - Asal kita kembali ke tahun 1980 ketika kami Divisi akrilik PT Astari Niagara , sebuah perusahaan yang memproduksi lembaran akrilik dan bingkai foto kayu . Kami adalah yang pertama dan satu-satunya produsen melemparkan lembaran akrilik di Indonesia , merintis pasar . Seperti sukses kami bahwa pada tahun 2001 Divisi akrilik resmi berputar off dan hukum direorganisasi sebagai PT Astari Niagara Internasional . Hari ini , Astari Niagara Internasional telah menjadi produsen terkemuka di pasar global , memproduksi lembaran akrilik cor berkualitas tinggi yang berhasil bersaing dengan produk yang dibuat Eropa dan Amerika . 1980 Sejarah kami dimulai sebagai Divisi akrilik PT Astari Niagara . Kami kemudian yang pertama dan hanya melemparkan produsen lembaran akrilik di Indonesia .  Informasi Lowongan KERJA Terbaru Lainya 






  Requirements:  

Usia 19 - 28 tahun. Lulusan SMK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Listrik, Kimia & SMA IPA. Memiliki kesehatan mata yang baik.

  Persyaratan :   

Idealnya dari sebuah industri dalam plastik, bahan kimia, pelapis atau kertas dengan pengalaman dalam perencanaan strategis dan manajemen proyek.
Keterampilan yang kuat dalam berbagai peralatan yang digunakan dalam akuntansi, bisnis dan analisis keuangan.
Mampu berkomunikasi dengan baik dengan C-tingkat.
Mampu bekerja keras , jujur, dan cekatan
Mampu bekerja dalam tekanan
Pengalaman plastik injection jadi nilai tambah


  Lowongan Kerja Lainnya  

Lowongan PT. Astra Otoparts

Lowongan PT. Toyota Motor
Lowongan PT. Furukawa Automotive
Lowongan PT. Omron Manufacturing
Lowongan PT. Yamaha Motor Part
Lowongan PT Elleair
Lowongan PT Epson

  Cara Melamar :  

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke alamat email : hrd@id.astariglobal.com /
PT. Astari Niagara Internasional,
Jl. Mitramas Raya No 10, Kawasan Industri Cikupamas, Cikupa, Tangerang.

Berita hari ini ===> Lowongan lainnya