Info Kerja PT Jasa Marga - Maret 2016

Info Kerja PT Jasa Marga - Maret 2016 - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Info Kerja PT Jasa Marga - Maret 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan D3, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan Lowongan Kerja BUMN, Lowongan S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...
PT Jasa Marga pada awal berdirinya perusahaan berperan tidak hanya sebagai operator tetapi memikul tanggung jawab sebagai otoritas jalan tol di Indonesia. Hingga tahun 1987 Jasa Marga adalah satu-satunya penyelenggara jalan tol di Indonesia yang pengembangannya dibiayai Pemerintah dengan dana berasal dari pinjaman luar negeri serta penerbitan obligasi Jasa Marga dan sebagai jalan tol pertama di Indonesia yang dioperasikan oleh Perseroan, Jalan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan industri jalan tol di Tanah Air yang mulai dioperasikan sejak tahun 1978. Informasi lainnya sebagai berikut :

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Maret tahun 2016 ini PT Jasa Marga kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Jasa Marga bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

 PT Jasa Marga


PEGAWAI

Persyaratan Umum Pencari Kerja :
Warga Negara Indonesia
Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk)

Berijazah Sarjana S1 atau D4 dengan latar belakang :

# S1 : Akuntansi, Hukum, Manajemen, Manajemen Bisnis, Perpajakan, Psikologi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Sipil.

# D4 : Teknik Jalan Tol, Teknik Sipil, Sehat jasmani dan rohani

Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan instansi lain apabila diterima di PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Tidak pernah diberhentikan sebagai karyawan oleh pemberi kerja sebelumnya, karena suatu pelanggaran.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Perusahaan.
Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi.
Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan).
Berasal dari pendidikan

Persyaratan Khusus Pencari Kerja :
Dari Pelamar Umum :
Usia maksimal 27 tahun per tanggal 1 Oktober 2016
Berasal dari Perguruan Tinggi terkemuka dan terakreditasi
IPK minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri atau 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta (skala 4,00)
Tinggi badan minimal 155 cm untuk Perempuan dan 160 cm untuk Laki-laki (Tinggi dan berat badan proporsional)
Bersedia mengikuti Ikatan Dinas selama 2 (dua) tahun
Dari Pelamar Internal :
Karyawan tetap PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Usia maksimal 45 tahun per tanggal 1 Oktober 2016
Berasal dari Perguruan Tinggi terakreditasi
IPK minimal 2,75 (skala 4,00)

Info Rekrutmen :
Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 (satu) kali
Pendaftaran hanya dilakukan melalui pendaftran online
Bagi pelamar yang pernah mengirimkan berkas lamaran ke PT Jasa Marga (Persero) Tbk diwajibkan memperbarui lamaran dengan melakukan registrasi online
Pengumuman untuk setiap tahap seleksi akan di informasikan dalam situs pendaftaran
Bagi kandidat yang terpilih pada tahap awal akan diikutsertakan dalam tahap Wawancara oleh Manajemen Jasa Marga dan dilanjutkan Tes Kesehatan
Kandidat terpilih, selanjutnya akan diikutsertakan dalam seleksi tahap akhir melalui Program Management Trainee (MT) selama 3 bulan
Seluruh kegiatan seleksi, kecuali pendaftaran secara online, dilaksanakan di kota JAKARTA
Selama proses rekrutmen dan seleksi, kandidat tidak dikenakan biaya apapun. Biaya transportasi dan akomodasi menuju lokasi tes merupakan tanggung jawab masing-masing kandidat
Keputusan Hasil Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat
Periode pendaftaran secara online pada 27 Februari 2016 pukul 06.00 s.d. 7 Maret 2016 pukul 23.59 WIB

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Jasa Marga terbaru Mareti 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :
Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 07 Maret 2016

LAMAR KIRIM VIA ONLINE DISINI

Alamat kontak :

PT Jasa Marga ( Persero ) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah
Jakarta, 13550 Indonesia
Telp. : 021 841 3630, 021 841 3526
Fax. : 021 841 3540