Daftar Nama Perusahaan di Kawasan Industri EJIP Cikarang Bekasi

Daftar Nama Perusahaan di Kawasan Industri EJIP Cikarang Bekasi - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Nama Perusahaan di Kawasan Industri EJIP Cikarang Bekasi, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...

Daftar Nama Perusahaan di Kawasan Industri EJIP Cikarang Bekasi Jawa BaratLupyhakim.id Secara resmi dikenal dengan nama East Jakarta Industrial Park atau EJIP. Kawasan ini dibuka pada tahun 1992 dan diperluas pada tahun 1995. Perusahaan yang mengelola kawasan ini, PT East Jakarta Industrial Park, didirikan pada 1990


Kawasan ini meliputi 321 hektare tanah di barat Lippo Cikarang. Menurut informasi situs resmi pada September 2010, jumlah tenant/penyewa lahan di kawasan ini mencapai 101 perusahaan (termasuk 75 perusahaan yang berafiliasi dengan perusahaan Jepang). Saat ini komposisi saham pengelola dari 1998 terdiri dari Sumitomo Corporation (60%), PT….


LIHAT DETAIL DI SUMBER LOWONGAN DISINI



Daftar Nama Perusahaan di Kawasan Industri EJIP Cikarang Bekasi
Tags: