Lowongan Kerja PT Keihin Mnufacturing Indonesia

Lowongan Kerja PT Keihin Mnufacturing Indonesia - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Keihin Mnufacturing Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Cikarang, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan Lowongan Operator Produksi, Lowongan lowongan smk, Lowongan PT Keihin Mnufacturing Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...
Loker Operator Produksi PT Keihin Mnufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufacture otomotif yang membuat sparepart untuk kendaraan roda dua, salah satu producnya adalah karburator seperti CV Carburetor,Piston Carburetor,Injector dan Airbag G Sensor, PT. Keihin Mnufacturing Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing asal jepang yang di dirikan pada tahun 2003 di kawasan industry MM2100 cibitung, dan pada tahun 2014 mendirikan plant II di karawang jawa barat.  Informasi lainnya sebagai berikut :

Perusahaan yang berlokasi di MM2100, Cikarang & Karawang ini sedang memperluas jaringan bisnis terbaru pada bulan Februari 2015 hari ini kami kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka lowongan terbaru untuk lulusan SMA, SMK, dan STM sederajat untuk ditempatkan pada posisi: Loker Operator Produksi.


Lowongan Kerja PT Keihin Mnufacturing Indonesia

   Kualifikasi dan Persyaratan sebagai berikut:   
Pria dan Wanita
Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
Usia maksimal 24 tahun
Tinggi badan minimal 163cm untuk Pria dan 155cm Untuk wanita
Sehat jasmani dan rohani
Siapkan Berkas Lamaran Seperti Biasa

   Fasilitas :   
Gaji pokok UMR
Dapat Makan
Bpjs
Transportasi jemputan
Lembur normative
THR dll
Kerja kontrak PT 1 thn

Jika berminat dengan Lowongan kerja terbaru PT Keihin Mnufacturing Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap via pos ke salah satu alamat:

Alamat : Kawasan Industri MM2100, Blok JJ-1 Cikarang Barat, Bekasi 17520 Indonesia

Alamat : Jl.Akses Tol Kalihurip No.1 Desa.Kalihurip Kec.Cikampek Kab.Karawang 41373 Indonesia

Next Lowongan Kerja Terbaru