Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Loker 2016, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan Operator Enginnering, Lowongan PT Yamaha Indonesia Motor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...
Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan saja, semua komponen didatangkan dari Jepang. Perusahaan ini merupakan cabang dari Yamaha Motor Company Limited yang merupakan produsen sepeda motor Jepang, produk kelautan seperti perahu dan outboard motors, dan produk lainnya bermotor. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1955 atas pemisahan dari Yamaha Corporation, dan berkantor pusat di Iwata, Shizuoka, Jepang. Perusahaan melakukan pengembangan, produksi dan pemasaran melalui anak perusahaan konsolidasi 109 per 2012 operasi.  Informasi Lowongan Terbaru Lainya 

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Februari tahun 2016 ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.





MARKETING BUSINESS DEVELOPMENT ( kode: MKT )


Gambaran Pekerjaan :

Membuat konsep dan strategi penanganan kegiatan marketing, pengembangan bisnis jaringan penjualan, serta melakukan analisa penjualan dan distribusi yang berorientasi pada tercapainya kepuasan pelanggan motor.


   Persyaratan Pencari Kerja :   

Pria
S1 Teknik Industri / Manajemen / Bisnis
Memiliki SIM A
Memiliki minat yang kuat pada bidang marketing
Mempunyai kemampuan analisa yang tinggi
Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
Bersedia untuk penempatan di seluruh wilayah Indonesia

AREA SERVICE DEVELOPMENT ( kode: ASD )


Gambaran Pekerjaan :

Menangani pengembangan bisnis jaringan after sales di area, koordinasi analisa penanganan claim & aktivitas technical support & service promosi lainnya, serta menjadi trainer dalam proses edukasi mekanik di area


   Persyaratan Pencari Kerja :   

Pria
S1 Teknik Mesin
Memiliki SIM A
Memiliki kemampuan analisa yang tinggi
Memiliki keberminatan pada teknologi mesin roda dua
Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
Penempatan Bandung

PRODUCTION ENGINEERING ( kode: PE )


Gambaran Pekerjaan :

Menangani Project Assembling. Melakukan persiapan produksi New Model & mesin baru/renewal di shop Die Casting, melaksanakan Try – Out, Production Support.
Membuat data laporan kapasitas produksi serta melakukan Cost Study guna menunjang pencapaian sasaran aktivitas sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

   Persyaratan Pencari Kerja :   

Pria
S1 Teknik Industri / Teknik Mesin
Memahami dan mengerti Expense, Cost Down dan Aktivitas Productivity
Mengerti & memahami mengenai Preventive Maintenance
Memiliki kemampuan analisa & komunikasi yang baik
Mampu bekerja dibawah tekanan
Lebih disukai yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun
Penempatan di Pulo gadung – Jakarta Timur & Karawang – Jawa Barat

Alamat kontak perusahaan :

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat
Jalan Raya Bekasi Km 23
Pulo Gadung,
Jakarta 13920, Indonesia

Sumber Info Kerja Disini
Tikus Info Kerja - Berita Hari Ini