Tikus Info Kerja PT Astra Daihatsu Motor

Tikus Info Kerja PT Astra Daihatsu Motor - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Tikus Info Kerja PT Astra Daihatsu Motor, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Cikarang, Lowongan lowongan jakarta, Lowongan Lowongan Karawang, Lowongan Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...
PT Astra Daihatsu Motor adalah menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang. edangkan Misi PT Astra Daihatsu Motor adalah memproduksi mobil compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan.



PT Astra Daihatsu Motor (ADM) adalah agen tunggal mobil Daihatsu di Indonesia Produsen serta Distributor mobil Daihatsu.
Saat ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sedang membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :


Penempatan Kerja : Jakarta - Bekasi - Karawang

   Kualifikasi Umum :   
- Pria dan Wanita
- Usia max 24 thn
- SMA /SMK Semua jurusan
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Tidak sedang kuliah
- Tidak bertindik dan Bertato
- Tidak pernah terlibat kriminal

INFORMASI PERSYARATAN LAINYA NEXT


Tikus Info Kerja - Berita Hari Ini